Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template LinkMagz Mas Sugeng


Sekarang cerita soal template, biasanya ketika saya bikin blog-blog sebelumnya atau bikinkan punya teman selalu cari cari templatenya di soratemplate, gooyaabi, themeforest dan lainnya. Alasannya templatenya ramai dan menurut saya cantik trus sudah memiliki berbagai fitur yang baik.

Selain dari pada itu template blogger dari luar sangat banyak pilihan yang bisa kita gunakan, semisal soratemplate yang biasa saya jadikan pilihan utama ada ratusan jumlahnya serta ada berbagai tema peruntukan seperti misalnya laman khusus ebook, makanan, bisnis, travel dan lain-lain.

Ada hal yang menarik dari template buatan orang india ini karena didalamnya banyak juga mengandung script berbahasa indonesia. Sementara untuk blog yang sekarang saya percayakan pada template putra bangsa yaitu LinkMagz karya mas sugeng (sugeng.id).

Sudah lama saya mengenal laman mas sugeng yang terkenal ini, dimana dia membuat template yang banyak digunakan para blogger indonesia.

Awalnya saya menggunakan NeedMag soratemplate untuk laman ini namun kurang sreg dan akhirnya mulai mencari-cari alternatif terbaru dengan berbagai pertimbangan dari segala sisi termasuk saya juga suka dengan tampilannya.

Igniplex vs Linkmagz

Dari sekian banyak yang saya lihat tampilan dari demonya sebenarnya ada ketertarikan pada template igniplex buatan igniel.com yang memiliki segudang fitur diantaranya ada anti ad block, fitur dua kolom dan 1 kolom (grid atau list).

Setelah berpikir keras selama seminggu akhirnya jatuh pilihan ke karya mas sugeng ini, tanpa ragu saya meminangnya. Yang menjadi faktor nilai lebih menurut saya disamping fitur kekinian seperti seo friendly, fast loading, responsive, dll adalah multipurpose nya, dark mode ready dan tentunya benefit mendapatkan update seumur hidup tanpa ada biaya tambahan.

Tidak sampai disini saja, ada bonus tambahan lagi yaitu jika kamu beli salah satu produk template dari mas Sugeng, kamu akan mendapatkan kesempatan mendaftar sebagai partner afiliasi produk seperti yang sudah saya lakukan.

Dual Template

Bisa saya katakan kamu beli satu template ini tapi kenyataanya kamu dapat dua template, loh kok bisa ? ya karena template ini juga bisa untuk menampilkan etalase produk seperti layaknya template online shop yang siap kamu pakai untuk menampilkan produk atau jasa.

Jadi jika kamu ingin buat online shop atau sudah punya, maka template ini juga bisa dipakai membangun online shop berbasis blogspot, keren kan.

Article style

Online shop style


Berbeda dengan igniplex kamu hanya mendapatkan update selama satu tahun, serta aturan penerapan lisensi yang lebih ketat.

Saya rasa laman ini akan menggunakan template linkmagz untuk selamanya, kalau kamu juga punya ketertarikan silahkan pesan dan comot melalui tombol dibawah.

Update testimoni, seminggu setelah mengikuti program afiliasi template mas Sugeng blog ini sudah mendapat hasil pertamanya.

afiliasi template

Dapatkan LinkMagz
Download


2 komentar untuk "Template LinkMagz Mas Sugeng"

  1. wah keren artikelnya, saya pengguna viomagz dan linkmagz milik mas sugeng. namun, saya modifikasi kembali agar beda dari aslinya.

    kunjungi balik ya gan www.faronesia.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kunjungannya, tentunya saya akan berkunjung balik sambil baca artikel anda.

    BalasHapus

Berlangganan via Email