Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bikin Akun Paypal Terverifikasi Tanpa Kartu Kredit


Akun paypal sangat diminati oleh penggiat bisnis online, karena hampir semua transaksi online terutama transaksi internasional menjadikan paypal sebagai media transfer keuangannya.

Dengan akun paypal dari amerika ini kamu bisa menerima pembayaran dari luar negeri ataupun berbelanja di online store luar seperti amazon, aliexpress dan lainnya.

Akun paypal bisa dimiliki siapa saja dengan gratis asalkan kamu sudah berusia 18 tahun keatas.

Kalau kamu berminat punya akun paypal tanpa perlu punya kartu kredit untuk verifikasi maka hal berikut ini dapat kamu lakukan sebagai alternatif termudah dan termurah sekaligus bermanfaat.

Miliki Kartu Jenius Sabagai Alternatif Kartu Kredit

Untuk memuluskan jalanmu memiliki akun paypal terverifikasi tanpa kartu kredit yang tidak mudah didapat dan tanpa perlu pakai jasa luar untuk memverifikasi.

Saya sarankan kamu punya akun Jenius yang dikeluarkan oleh Bank BTPN. Caranya sangat mudah, kamu bisa datang langsung ke booth Jenius atau download aplikasi jenius dari Playstore kemudian melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut.

Untuk penjelasan yang lebih rinci tentang akun jenius kamu bisa langsung baca dari situs resminya di jenius .com.

Selanjutnya kamu akan mendapatkan nomer rekening Jenius sekaligus kartu debit yang fungsinya seperti kartu kredit, namun kamu tidak bisa mengambil dana secara kredit melainkan harus ada dananya terlebih dahulu.

Kelebihan dari Jenius adalah kamu bisa menerbitkan kartu tambahan untuk anggota keluarga yang lain sebagai kartu yang terkontrol. Selain itu kamu juga bisa menerbitkan kartu kredit virtual atau VCC melalui aplikasi Jenius.

Yang jelas ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki kartu Jenius dari bank BTPN ini, selain untuk transaksi finansial sebagai kartu debit di berbagai toko, pembayaran online dan tentunya dapat digunakan sebagai verifikasi akun Paypal kamu.

Ya setelah kamu memiliki rekening dan kartu dari Jenius ini, kamu bisa melakukan verifikasi paypal dengan mudah, karena kartu Visa dari Jenius diakui seperti kartu kredit untuk verifikasi akun paypal.

Isikan dana setidaknya 100.000 rupiah di rekening Jenius kamu lantas kamu lakukan verifikasi akun paypal kamu, nanti dana Jenius kamu dipotong sebagian oleh paypal tetapi setelah satu bulan dana akan dikembalikan secara otomatis.

Mudahkan ? selain kamu bisa verifikasi akun paypal, kamu juga punya rekening dan kartu Jenius dari bank BTPN yang sarat dengan berbagai fungsi dan tentunya promo-promo yang melimpah.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk bisa memiliki akun paypal. Jangan lupa berlangganan di situs ini melalui tombol berlangganan via email di bawah untuk artikel menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Bikin Akun Paypal Terverifikasi Tanpa Kartu Kredit"

Berlangganan via Email