Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apakah UFO Benar Benar Ada?

UFO

 

Beberapa bulan lalu tepatnya bulan April 2020 departemen pertahanan (DOD) amerika merilis 3 video penampakan adanya benda terbang tak dikenal atau istilahnya UFO (Unidentified Flying Object).

Tentu saja video ini cepat menjadi pembicaran dimana-mana karena dulunya keberadaan UFO biasanya tidak diakui atau ditutupi oleh lembaga-lebaga pemerintah seperti NASA dan yang lainnya.



UFO sering di kaitkan dengan teknologi yang dimiliki oleh mahluk cerdas dari luar angkasa atau luar bumi karena bentuk dan kemampuannya belum dimiliki oleh teknologi manusia bumi. UFO memiliki beragam bentuk, namun yang paling umum digambarkan adalah berbentuk cakram atau cerutu.

Benda terbang tak dikenal ini dipercaya dapat mengambang diudara tanpa suara, dan dapat bergerak sangat cepat tanpa mengikuti hukum fisika, semisal dapat berubah arah secara ekstrim seakan-akan tidak membutuhkan adanya tekanan udara layaknya pesawat pada umumnya.

Berita tentang keberadaan UFO sudah muncul sejak perang dunia kedua, begitu juga dikuti dengan mahluk yang berada didalamnya.

Kebetulan saya dulu juga pernah gandrung dengan materi UFO ini karena saya menyukai hal-hal astronomy secara umum hingga kini.

Kalau kita membahas secara sains berdasarkan astronomi, ada miliaran planet dan bintang. Ketika kita berkaca maka kitapun merupakan salah satu bentuk kehidupan yang ada di alamsemesta ini sehingga sangat memungkinkan untuk mengatakan bahwa ada bentuk kehidupan cerdas lainnya selain manusia yang terbentuk dari karbon dan nitrogen ini.

Menurut DR Helen Sharman (Ahli Kimia dari Imperial College, London yang pernah menyambangi stasiun angkasa soviet MIR pada tahun 1991) pernah mengatakan kepada majalah Observer bahwa mahluk luar angkasa itu ada di suatu tempat di alam semesta, "mungkin mereka berada di sini (bumi) sekarang dan kita tidak bisa melihat mereka" imbuhya.

Sama dengan apa yang dikatakan  DR Helen diatas berdasarkan teori-teori fakta yang ada bahwa  suatu bentuk kehidupan dapat saja ada tanpa kitapun bisa melihatnya pada spektrum frekwensi yang berbeda, seperti halnya gelombang radio yang tidak mampu kita dengar dan lihat namun benar adanya.



Post a Comment for "Apakah UFO Benar Benar Ada?"

Berlangganan via Email